Quantcast
News

ASUS ROG Flagship Store Pertama di Dunia Hadir di Indonesia

Buktikan komitmennya bidik pasar gaming tanah air, ASUS secara resmi membuka ASUS ROG Flagship Store Pertamanya di Indonesia sekaligus menjadi yang pertama di dunia.

ASUS ROG FLAGSHIP STORE-1

Dengan luas sekitar 90 meter2, di sini konsumen bisa langsung menjumpai dan mencicipi langsung lini produk ASUS ROG dari kartu grafis, laptop, dektop, aksesoris gaming hingga monitor.

ASUS ROG FLAGSHIP STORE-5

Selain itu, tujuan lain dibukanya ASUS ROG Flagship Store ini yaitu sebagai media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia dan menjadi tempat untuk para gamer bisa saling bertukar informasi mengenai dunia game, serta mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi.

Juliana Cen, Country Group Leader ASUS Indonesia menyatakan,”para gamer di Indonesia belum terfasilitasi dengan baik. Padahal, jika potensi itu dimanfaatkan, pihaknya menyakini mereka pun dapat mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia melalui bakatnya tersebut. “Ke depan, dalam rumah gamer itu nantinya juga akan sering digelar kompetisi kecil untuk para gamer melatih kemampuan mereka.”

ASUS ROG Flagship Store mengambil tempat di Mangga Dua Mall lantai 2 No.39-40A, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Utara. Waktu operasionalnya dari hari Senin hingga Minggu pukul 10.00 hingga 21.00.

Back to top button