Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Fossil Umumkan Generasi Terbaru Fossil Q

6 bulan berselang sejak kemunculan perdana lini jam tangan pintarnya, Fossil Q, Fossil kini menghadirkan keluarga baru Fossil Q. Melengkapi Fossil Q Founder, Fossil Q Grant, Fossil Q Reveler dan Fossil Q Dreamer yang merupakan lini pertama Fossil Q, Fossil kini menghadirkan Fossil Q Wander, Fossil Q Marshall, Fossil Q Tailor dan Fossil Q Nate.

Fossil Q Wander dan Fossil Q Marshall
Duo Q Wander dan Q Marshall ini merupakan generasi terbaru dari Fossil Q Founder yang merupakan jam tangan pintar berbasis OS Android Wear. Disiapkan dengan desain yang lebih segar, Fosill Q wander dan Q Marshall hadir dengan diameter case dalam 2 pilihan yaitu 44mm dan 46mm.

Fossil QWander-QMarshal-1

Untuk Q Wander hadir dengan desain yang lebih feminim sementara Q Marshall desainnya lebih macho dengan tarikan garis yang lebih tegas. Keduanya telah dilengkapi dengan lug yang bisa memungkinkan Anda mengganti strap dengan lebih mudah. Pilihan strapnya bisa menggunakan kulit, rantai, atau karet silikon.

Selain desain yang lebih baru, keduanya juga kini telah dilengkapi dengan wireless charger yang lebih kecil.

Fossil Q Tailor dan Q Nate
Tidak seperti Q Wander dan Q Marshall, dua jam tangan ini masih tetap hadir dengan desain jam tangan analog. Kendati demikian, keduanya mampu terhubung ke smartphone dan menampilkan notifikasi, seperti misalnya panggilan telefon masuk, pesan dan email.

Fossil Q Tailor-Q Nate-1

Fossil Q Tailor dan Q Nate juga bisa digunakan untuk memantau kalori, kebugaran tubuh, pola tidur, update zona waktu dan menawarkan fitur zona waktu kedua.

Keempat jam tangan pintar ini bisa terhubung ke smartphone Android atau iPhone lewat koneksi Bluetooth. Fossil rencananya akan mulai melepas keempatnya ke pasaran di akhir tahun 2016.

Back to top button