Tamrac Hoodoo 18 & 20: Tas Ransel DSLR Warna-Warni yang Tahan Air

Bagi para fotografer yang suka hiking dan kegiatan outdoor, tas ransel yang kuat dan tidak menyusahkan menjadi salah satu barang yang wajib dibawa. Untuk mereka, Tamrac memperkenalkan dua tas ransel terbarunya, yaitu Hoodoo 18 dan Hoodoo 20.

tamrac hoodoo 20 backpack oranye

Kedua tas tersebut menggunakan bahan waxed canvas dan nilon dengan lapisan polyurethane yang dapat menjaga air agar tidak tembus ke dalam. Tentunya tas ini hanya mampu menahan siraman air hujan, bukan untuk dibawa berenang.

svg%3E

Hoodoo 20 & Hoodoo 18
Sesuai namanya, Hoodoo 20 memiliki ukuran lebih besar dengan dua kompartemen dan modul kamera yang bisa dilepas dan dibawa terpisah. Modul kameranya ini dapat memuat kamera DSLR kecil dengan beberapa lensa. Sedangkan bagian atas dapat digunakan untuk menyimpan baju dan telah dilengkapi slot untuk menyimpan laptop 15 inci.

Jika butuh tas yang lebih kecil, Hoodoo 18 dapat memuat kamera DSLR dan dua lensa tambahan dengan modul kamera yang juga dapat dilepas. Anda juga dapat menyimpan laptop 13 inci dan benda lainnya di bagian depan.

Hoodoo 18 akan dijual seharga US$79.99 atau sekitar 1,1 juta rupiah, sedangkan Hoodoo 20 seharga US129.95 atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights