XL Luncurkan TRIBE, Layanan Video Streaming untuk Indonesia

Layanan video-on-demand yang memanfaatkan teknologi streaming dari IP semakin marak di Indonesia. Setelah Netflix, kini giliran TRIBE yang hadir menyambangi Indonesia. Menggandeng XL, TRIBE merupakan layanan hiburan berkualitas tinggi yang memanfaatkan jaringan 4G LTE dari XL.

XL_TRIBE 3

Hiburan bervarisi, dari film hingga olahraga
Jika Netflix hanya menyajikan film dan serial TV yang didominasi produksi Hollywood, maka TRIBE hadir dengan koleksi film yang lebih beragam. Selain film Barat, tersedia koleksi film dari Asia seperti dari Korea dan Indonesia yang cukup lengkap.

Bagi penggemar olahraga, TRIBE juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga seperti Bundesliga, Eredivisie Liga Belanda, MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan Bulutangkis BWF Championship Series. Untuk konten olahraga, XL bekerjasama dengan FOX Sport. Selain film dan olahrga, juga ada layanan siaran dari saluran Oh!K TV dan Channel M dari Korea.

Gratis 30 hari pertama
Untuk bisa menikmati layanan TRIBE, pelanggan dapat mencoba gratis selama 30 hari pertama dengan mengaktifkan langganan TRIBE lewat aplikasi MyXL.

Kemudian Anda dapat langsung mengunduh aplikasi TRIBE di perangkat Android dan iOS. Namun untuk berlangganan dan menonton konten yang disajikan, Anda harus menggunakan nomor XL dan melakukan pembayaran dengan pulsa XL. Jadi layanan TRIBE ini memang eksklusif hanya dapat diakses oleh pengguna XL.

Selanjutnya, Anda akan dapat berlangganan TRIBE dengan tarif 25 ribu rupiah per 30 hari.

Verified by MonsterInsights