JmGO G1S: Solusi Home Theater Praktis Hemat Tempat

Terbatasnya ruangan kini bukan lagi halangan untuk menciptakan ruang home theater di rumah. Dengan JmGO G1S kini Anda bisa menikmati pengalaman sinematik ala bioskop dengan lebih praktis tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli perangkat home theater yang menyita tempat.

JmGO-G1S-1

JmGo G1S menawarkan semua solusi home theater dalam satu kemasan. Perangkat ini hadir dengan desain bodi alumunium yang tampil mewah mengusung model bulat. Di balik desainnya tersebut, JmGo G1s telah dilengkapi proyektor berkekuatasn 500 ANSI lumens. Proyektor ini mampu menghasilkan visual berukuran 20 hingga 300 inci di tembok ruangan dengan resolusi layar 1280 x 800 pixel. Anda pun tidak perlu lagi memasang speaker di ruangan karena JmGo G1S telah dilengkapi dengan HiFi speaker internal.

Jika bosan menikmati musik dan menonton video, Anda juga bisa menggunakannya untuk bermain game. Ini berkat dukungan spesifikasinya yang cukup mumpuni dengan CPU ARM Cortex A9, GPU Mali 450 MP4, RAM 2GB, memori internal 16GB dan menjalankan JmGO Ui yang berbasis OS Android 4.3. Dengan spesifikasinya itu, JmGo G1S memungkinkan Anda untuk memutar konten 3D, video 4K dan ragam format file audio resolusi tinggi.

JmGO-G1S-2

Dukungan konektivitas yang lengkap juga turut membuatnya tambah menarik perhatian. Selain menyediakan koneksi WiFi, JmGO G1S memiliki koneksi USB 2.0, USB 3.0, RJ45, HDMI, AV in, Audio S/PDIF. Berkat dukungan konektivitas dan fiturnya yang lengkap, JmGO G1S bisa dialihfungsikan dengan mudah. Sebagai contoh, Anda bisa memanfaatkan fitur proyektornya untuk presentasi di kantor, atau menyulapnya menjadi speaker Bluetooth portabel untuk mendengarkan koleksi musik favorit dari smartphone atau tablet.

Untuk harganya, JmGO G1S dibanderol dengan harga US$649. Jika berminat Anda bisa menuju laman berikut ini untuk membelinya.

Verified by MonsterInsights