Quantcast
CamcorderFoto & VideoNews

Sony SNC-VB770: Kamera Pengaman 4K yang Handal di Kondisi Gelap

Sony kembali melakukan gebrakan dalam dunia pencitraan digital. Bukan meluncurkan kamera mirrorless atau handycam, produsen asal Jepang ini menghadirkan kamera pengaman yang mampu merekam video hingga resolusi 4K di kondisi gelap.

sony SNC-VB770-1

Kamera pengaman bernama Sony SNC-VB770 ini hadir dengan sensor Exmor CMOS full frame yang bisa digunakan untuk merekam video 4K 30 fps dan mengambil foto hingga resolusi 12 megapixel.

Kamera ini pun diklaim sangat handal di kondisi minim cahaya dengan kemampuan mengambil foto dan video di keadaan sangat gelap hingga .004 lux. Perlu diketahui tingkat keterangan di langit malam yang cerah dan diterangi bulan adalah 0.002 lux.

Di lihat dari spesifikasi dan kemampuannya tersebut, terlihat kamera pegaman ini mengadaptasi spesifikasi dari Sony a7S II yang sensornya memang sangat handal di kondisi minim cahaya.

Bahkan, Sony pun merancangnya dengan mengusung dudukan lensa E-mount. Yang artinya, Anda bisa bebas memilih menggunakan jajaran lensa Sony E, Carl Zeiss atau keluarga lensa Sony G terbaru. Selain itu Sony SNC-VB770 juga telah dilengkapi dengan koneksi WiFi yang bisa memungkinkan pengguna mengendalikan kamera pengaman ini dari smartphone.

Sony SNC-VB770 dibanderol dengan harga US$7500 untuk bodinya saja. Berminat?

Back to top button