Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Andalkan Fitur Kamera Jawara dan Baterai Perkasa, Infinix Zero 3 Dibanderol dengan Harga Menggoda

Sekalipun tercatat sebagai pendatang baru, Infinix Mobility rupanya tidak gentar mengisi persaingan pasar smartphone di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran produk smartphone terbarunya yang siap merebut hati banyak orang.

infinix zero 3Bertitel Zero 3, smartphone yang diluncurkan Infinix ini mengusung spesifikasi yang terbilang menggiurkan untuk segmen mid-range. Dengan layar IPS seluas 5,5 inci beresolusi Full HD, nuansa elegan begitu terpancar lewat material bodinya yang beraksen metal serta tekstur semulus kristal.

Di sisi dapur pacu, Infinix Zero 3 juga siap untuk diajak ‘ngebut’ dengan adanya tenaga chipset berotak 8 MediaTek Helio X10 yang berpadu dengan GPU PowerVR G6200, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB yang bisa diekspan dengan microSD hingga 128 GB, serta berjalan di OS Android 6.0 Marshmallow.

Seolah mengikuti tren smartphone dengan sensor dan lensa besar, Infinix Zero 3 memiliki kamera utama 20,7 megapiksel dengan sensor CMOS Sony IMX230 berlensa 6P Lagan untuk memberikan hasil tangkapan gambar yang tajam. Bahkan fitur kamera ini bisa merekam video beresolusi 4K. Bagi mereka yang suka selfie, terdapat kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan fitur flash dan Beautification.

Menurut Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, kehadiran smartphone ini merupakan penyempurna dari Zero 2 yang dibekali dengan fitur-fitur dan spesifikasi terbaik.

“Perbedaan yang paling terlihat antara kedua smartphone tersebut adalah pada baterainya. Selain itu, fitur kameranya juga terbilang berkualitas tinggi. Tidak cuma kecepatannya dalam menangkap gambar, tetapi kamera Zero 3 memiliki ketajaman dari hasil,” ujarnya dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Sebagai smartphone dengan layar yang terbilang besar, tidak mengejutkan jika Inifinix Zero 3 memiliki kapasitas yang juga besar, yakni 3030 mAh. Tidak cuma besar, diklaim baterai ini memiliki daya tahan yang cukup lama berkat teknologi Ultra Energy Density hingga 643MH/L di samping fitur power management yang memiliki mode High Performance hingga Ultra Power Saving.

Dengan spesifikasi yang terbilang ‘wah’ tersebut, harga jual Infinix Zero 3 terbilang kompetitif untuk di segmen mid-range, yakni Rp 2.599.000. Bagi Anda yang mulai tergoda dengan kecanggihan samrtphone berjaringan 4G LTE ini, tunggu saja ketersediaannya mulai 3 Maret 2016 lewat flash sale di Lazada.

Back to top button