Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei dan Leica Umumkan Kerjasama Strategis Kembangkan Teknologi Kamera Smartphone

Beragam teknologi baru di kamera smartphone terungkap selama berlangsungnya ajang MWC 2015. Seperti misalnya kamera yang diusung Samsung Galaxy S7 dan LG G5 yang semakin menunjukkan pertarungan smartphone dengan fitur kamera canggih akan tambah panas di tahun ini.

huawei logo-1

Tidak ingin ketinggalan dengan euforia tersebut, Huawei yang telah meraih sukses lewat smartphone Huawei P8 miliknya yang nemang mengunggulkan fitur kamera canggih baru-baru ini mengumumkan kemitraaan jangka panjangnya dengan brand legendaris dalam dunia fotografi, Leica.

Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer BG mengatakan: “Kami memilih perusahaan yang akan menjadi mitra kami dengan sangat hati-hati, dan melalui kolaborasi yang luar biasa ini kami menawarkan produk yang memiliki segala keunggulan dari dua merek terbesar secara harmonis kepada konsumen: menggabungkan kekuatan dalam inovasi dan desain, meningkatkan unsur pengalaman pengguna dan terus menginspirasi kemajuan teknologi manusia yang hebat melalui kualitas pengambilan gambar premium yang tak tertandingi. Leica adalah legenda di dunia fotografi; kami yakin tidak ada produsen lain telah merevolusi industri sebanyak mereka. Kami, Huawei, memiliki kebanggaan tertinggi dalam menciptakan produk berkualitas tinggi dan dalam hal tersebut, Leica memiliki kelas tersendiri di bidangnya. ”

Kerjasama kedua brand besar ini nampaknya memang akan sangat menjanjikan. Meski belum ada bocoran rinci produk smartphone Huawei apa yang akan mengusung teknologi optik dari leica, dengan diumumkannya kerjasama strategis ini bisa dibayangkan bagaimana nantinya akan lahir inovasi-inovasi baru di bidang fotografi smartphone.

Artikel terkait

Back to top button