Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Exploride: Head-Up Display Canggih Untuk Mobil

Ingin memberikan kesan futuristik di dalam kabin mobil Anda? Exploride adalah solusi keren yang bisa dipilih tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

exploride-1

Exploride adalah Head-Up Display canggih yang dilengkapi dengan sederetan fitur terkini. Fitur utamanya, tentu saja adalah GPS yang bisa dijadikan untuk memandu Anda saat berkendara.

Kendati demikian, layar transparannya yang berukungan 6 inci ini bisa menampilkan informasi berguna lain. Saat terhubung ke terminal OBD II di mobil Anda, Exploride mampu mengumpulkan dan menampilkan informasi data dari kecepatan berkendara, jarak yang ditempuh, bensin, kondisi mesin, hingga tekanan angin di ban. Bahkan, saat terhubung ke smartphone Exploride bisa menampilkan semua pesan yang masuk dan mendukung panggilan telepon.

Untuk keamanan berkendara Anda, Exploride telah dilengkapi sensor IR yang memungkinkan pengguna menavigasikannya tanpa harus menyentuh layar. Anda bisa menggunakannya dengan perintah gestur tangan atau suara. Selain itu, perangkat ini juga telah dilengkapi dengan kamera terintegrasi yang bisa merekam semua aktivitas di jalanan yang Anda lalui.

Dengan dukungan koneksi 4G LTE Exploride pun mendukung aplikasi streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan menyediakan aplikasi jejaring sosial populer seperti Twitter dan Facebook. Atau, bisa juga dijadikan WiFi hotspot di dalam mobil.

Exploride rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan April atau Mei 2016. Jika bermniat produk ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$299 atau sekitar 4 juta Rupiah. Pre ordernya bisa dilakukan di tautan berikut ini.

Back to top button