Quantcast
Foto & VideoKamera saku

Kamera Saku Tangguh Perdana Leica, X-U, Resmi Hadir di Indonesia

Indonesia nampaknya memang menjadi salah satu pasar potensial untuk Leica. Sebagai buktinya, tidak perlu waktu lama setelah kemunculannya secara global di bulan Januari lalu, Leica X-U kini sudah hadir di tanah air.

Leica X-U-1

Kamera saku tangguh perdana dari Leica ini hadir untuk menjawab kebutuhan fotografi para petualang. Kemampuannya menyelam hingga 15 meter, tahan bantingan dari ketinggian 1.22 meter dan tahan beku mulai dari suhu 0 derajat hingga 40 derajat celcius menjadikan kamera ini sangat ideal untuk segala medan.

leica X-U-2

Untuk menghasilkan foto, Leica X-U dibekali sensor CMOS APS-C 16.5 megapixel yang didukung dengan lensa Leica Summilux 23mm f/1.7 ASPH lengkap dengan lampu flash di bagian atasnya. Selain dapat digunakan untuk mengabadikan foto, Leica X-U juga bisa diandalkan untuk merekam video di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan punya tombol snapshot di dalam air yang membuat Leica X-U mampu memotret keindahan panorama di bawah air dengan sekali menekan tombol tanpa harus mengatur menu.

leica X-U-3

Leica X-U dijual melalui Leica Store Indonesia dan dibanderol dengan harga sekitar Rp55.000.000. Informasi lengkap Leica X-U bisa dibaca di artikel berikut ini.

Back to top button