Quantcast
AndroidiOS (iPhone/iPad)NewsTips

Tips Menambah Akun di Instagram

Melalui pembaruan terbarunya, kini aplikasi berbagi foto Instagram bisa memungkinkan penggunanya untuk menggunakan lebih dari satu akun. Anda bisa menambahkan hingga 5 akun instagram di satu ponsel. Tentu saja pembaruan ini sangat membantu untuk pengguna yang punya banyak akun Instagram karena tidak perlu lagi repot menggunakan satu ponsel untuk satu akun Instagram. Berikut langkah untuk menambah akun Instagram yang bisa dilakukan dengan mudah.

instagram-1

1. Sebelum memulai, pastikan aplikasi Instagram Anda sudah versi terbaru. Caranya bisa dengan menuju ke PlayStore dan lihat apakah ada informasi update atau tidak.

2. Untuk menambah akun kedua dan seterusnya Anda bisa masuk ke tab profil. Kemudian klik 3 titik di pojok kanan atas yang akan membawa Anda ke menu pengaturan.
Screenshot_2016-02-10-11-32-55

3. Scroll ke bawah hingga Anda menemukan Add Account, kemudian klik. Selanjutnya akan muncul laman Sign in untuk memasukkan akun Instagram kedua yang ingin ditambahkan. Setelah memasukkan username dan password, Instagram Anda kini akan langsung memiliki 2 akun.

4. Untuk berpindah akun caranya pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu menuju ke laman profil Instagram, kemudian klik di bagian nama akun Anda lalu pilih akun kedua untuk berpindah. Atau, bisa juga saat di halaman profil, tekan beberapa saat ikon profil yang ada di pojok kanan bawah.

Selamat mencoba!

Back to top button