Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

The Slate: Bisa Buat Coretan Digital Tetap dengan Pena dan Kertas

Di era serba digital seperti sekarang, kertas dan pensil yang umum digunakan untuk membuat sebuah ilustrasi atau gambar bisa tergantikan dengan pena stylus dan tablet. Kendati demikian, masih banyak pengguna yang belum terbiasa dan merasa kurang nyaman menggunakan pena stylus dan tablet untuk berkarya.

The slate-1

Sebagai solusinya kini telah hadir The Slate. Dengan The Slate pengguna tetap bisa menghasilkan karya ilustrasi digital memanfaatkan kertas dan pensil favorit mereka.

the slate-2

The Slate terdiri dari papan gambar dan sebuah cincin magnet pintar. Untuk menggunakan The Slate, Anda hanya perlu menyisipkan cincin magnet pintar ini ke pena atau pensil apa saja. Kemudian, letakkan kertas di atas papan gambarnya dan aktifkan aplikasi Imagink app di smartphone atau tablet Anda.

the slate-3

Saat menggunakan The Slate, semua goresan atau coretan gambar yang dibuat di atas kertas tersebut akan langsung muncul di smartphone atau tablet. Setelah selesai menggambar di atas kertas, dengan aplikasinya ini Anda juga bisa mengolah gambar yang telah dibuat seperti misalnya memberi efek warna atau langsung disimpan untuk diolah kemudian dengan aplikasi yang lain.

The Slate saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan dengan harga US$159. Untuk pemesanannya bisa dilakukan di sini.

Artikel terkait

Back to top button