Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[CES 2016] Misfit Specter: Bisa untuk Mendengarkan Musik Sekaligus Memantau Kebugaran Tubuh

Bagaimana jika produsen alat pemantau kebugaran merilis sebuah headphone untuk mendengarkan musik? Jawabannya, adalah Specter yang menjadi salah satu jagoan Misfit di CES 2016.

misfit specter-2

Misfit Specter hadir dengan mengusung model in-ear yang didukung teknologi wireless dan dual driver untuk produksi suaranya. In-ear headphone ini merupakan hasil kerjasama Misfit dengan 1MORE, produsen audio asal Cina.

Selain bisa digunakan untuk mendengarkan musik, Misfit Specter juga diklaim sebagai smart headphone. Pasalnya, Specter juga bisa memantau aktivitas pengguna berkat hadirnya dukungan sensor akselorometer yang dimilikinya. Seperti alat pemantau kebugaran tubuh alat ini juga bisa menghitung jumlah langkah kaki, jarak yang ditempuh dan menghitung kalori yang terbakar saat olahraga.

misfit specter-1

Jika tertidur saat menggunakannya, Specter secara otomatis juga akan memantau pola tidur Anda. Bahkan, saat terhubung ke smartphone Misfit Spectre bisa dijadikan remote untuk memotret selfie dan bisa membantu mencari letak smartphone Anda jika lupa menaruhnya.

Misfit Specter akan mendukung sepenuhnya platform Misfit Link. Sayangnya, belum ada kabar lebih detil untuk harga dan kapan produk ini akan dilepas ke pasaran.

Back to top button