Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsWearable

[CES 2016] Gandeng Under Armour, HTC Hadirkan UA Healthbox

HTC nampaknya tidak ingin ketinggalan dengan tren perangkat wearable untuk memantau kebugaran tubuh yang tengah laris manis di pasaran. Tidak tanggung-tanggung produsen asal Taiwan ini langsung menggandeng Under Armour dan mengumumkan satu paket sistem pemantau kebugaran canggih yang diberi nama UA Healthbox.

HTC UA Health BOX-1

Satu paket sistem UA Healthbox terdiri dari 3 perangkat dan ketiganya bisa berkerja dengan optimal dengan dukungan aplikasi mobile UA Record yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

UA BAND-1

Yang pertama adalah gelang kebugaran UA Band. Seperti gelang kebugaran pada umumnya, alat ini bisa memantau semua aktivitas harian pengguna, dari aktivitas olahraga hingga pola tidur. UA Band juga telah dilengkapi dengan LED yang bisa menampilkan indikator zonasi detak jantung saat dipasangkan dengan UA Heart Rate.

UA HEART RATE MONITOR

Yang kedua adalah alat monitor detak jantung UA Heart Rate. Alat ini hadir dengan tali pengikat di dada beserta sensor yang bisa dilepas-pasang yang secara cerdas dapat membantu pengguna memantau intensitas dan aktivitas olahraga. Selain untuk memantau detak jantung, fungsi lainnya Anda juga bisa mengetahui jumlah kalori yang terbakar dengan lebih akurat.

UA SMART SCALE

Terakhir adalah UA Scale. Alat ini adalah timbangan digital yang bisa digunakan untuk mengetahui bobot dan BMI (Body Mass Index). Timbangan ini telah dilengkapi dengan WiFi yang bisa terhubung langsung hingga ke 8 pengguna dan dapat tersinkronisasi dengan aplikasi UA Record.

HTC_HealthBox 1

UA HealthBox akan tersedia mulai 22 Januari di U.S.. Pre-order telah dibuka melalui www.HTC.com, www.UA.com serta melalui Under Armour Brand House. UA HealthBox (termasuk UA Band, UA Heart Rate dan UA Scale) dibandrol dengan harga US$400. UA HealthBox akan segera diluncurkan di peritel-peritel lain di wilayah US di kuartal pertama tahun ini dan diharapkan dapat tersedia secara internasional pada tahun 2016.

Back to top button