Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Armada GrabTaxi dan GrabBike Bertemakan Star Wars Siap Mengaspal di Jakarta

Liburan natal dan tahun baru di tahun 2015 ini tambah semarak dengan hadirnya film Star Wars: The Force Awakens. Melihat momen inilah, GrabTaxi meluncurkan armada GrabTaxi yang tampil lebih gaya dengan mengusung tema Star Wars untuk memanjakan para penggemar Star Wars.

GrabTaxi Star Wars-2

Tersedia 500 unit kendaraan GrabTaxi dan GrabBike yang diwarnai dengan tema STAR WARS. Kendaraan tersebut akan menampilkan tokoh-tokoh Star Wars seperti Imperial Stormtrooper dan BB-8 yang akan mengaspal di jalanan kota Jakarta mulai dari 23 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016. Untuk menggunakan layanan ini pengguna GrabTaxi dapat memesan tumpangan dengan menggunakan tombol khusus STAR WARS GrabTaxi yang ada di dalam aplikasi mobile GrabTaxi.

GrabTaxi Star Wars-2

Selain menyediakan armada GrabTaxi bernuansa Star Wars, para pengguna yang berkendara dengan GrabTaxi bertema STAR WARS secara otomatis juga berkesempatan memenangkan satu pasang dari 20 pasang tiket menonton STAR WARS: THE FORCE AWAKENS yang akan dibagikan setiap harinya. Para pemenang ini akan dipilih secara acak bedasarkan ID pemesanan mereka dan akan diberitahukan paling lambat dua hari setelah perjalanan mereka.

GrabBike - STAR WARS GrabBike

Selain itu tersedia juga kontes Snap and Share dengan hadiah merchandise Star Wars: The Force Awakens. Setiap harinya GrabTaxi akan memilih beberapa pemenang beruntung yang mengambil dan membagikan foto dari GrabTaxi atau GrabBike yang bertemakan STAR WARS melalui akun sosial media mereka yang dilengkapi dengan hashtag #theforceawakens #grabtaxi #grabbike dan membagikan ceritanya kenapa berhak untuk menang dengan melengkapi caption berikut “Saya ingin memenangkan merchandise STAR WARS: THE FORCE AWAKENS karena…” Kontes ini akan berakhir pada tanggal 1 Januari 2016.

Back to top button