Quantcast
KomputerLaptopNews

[Preview] Melihat Lebih Dekat Acer Predator 15 dan Acer Predator 17

Dalam waktu dekat ini, Acer Indonesia akan segera meluncurkan laptop gaming teranyarnya Acer Predator 15 dan Acer Predator 17. Sebelum acara peluncurannya yang akan diadakan minggu depan nanti, kami berkesempatan melihat langsung produk laptop gaming yang sangat menggoda ini.

acer predator-1

Bodi Kokoh, Keyboard Optimal untuk Gaming
acer predator-11
Seperti kebanyakan laptop gaming, Acer Predator 15 dan Predator 17 tampil kokoh dengan bodi yang tebal dan berat. Desainnya yang tangguh ini dipadukan dengan bodi berkelir hitam dengan aksen warna merah yang membuat tampilannya terlihat tambah sangar.

Di sektor layar, Acer menghadirkan Predator 15 dan 17 dengan layar IPS yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Bagian keyboardnya juga tampil sangat menarik. Selain menjanjikan kenyamanan ekstra karena hadir dengan tombol keyboard fullsize, keyboardnya ini juga telah dilengkapi dengan lampu backlit yang bisa mendukung kegiatan bermain game di kondisi cahaya yang minim.

Sistem Pendingin Mumpuni
acer predator-2
Satu hal yang unik dari Acer Predator 15 dan Acer Predator 17, laptop gaming ini mengusung model modular. Jika Anda tidak menggunakan optical disk drive (ODD), modul ODD tersebut bisa dilepas dan diganti dengan kipas tambahan yang dinamakan Acer Predator FrostCore.

acer predator-3

Istimewanya, modul kipas pendingin Acer Predator FrostCore ini dirancang oleh pabrikan Cooler Master. Jadi gamer tidak perlu lagi khawatir menghadapi masalah panas berlebih saat bermain game dalam jangka waktu yang lama.

acer predator-7

Tidak hanya itu saja, sistem pendinginnya pun hadir dengan teknologi Predator DustDefender dengan dukungan dua kipas pendingin. Dengan sistem pendingin tersebut, kipasnya mampu mencegah debu saat menghisap udara sekitar untuk dialirkan ke bagian dalam notebook ini.

Audio kelas atas, Port Konektivitas Lengkap

Untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih nyata, Predator 15 dan Predator 17 dilengkapi dengan Predator SoundPound yang telah mendapat sertifikasi Dolby Audio. Untuk Predator 17 telah dilengkapi dengan 4 speaker dan 2 subwoofer. Sementara Predator 15 hadir dengan 2 speaker dan 1 subwoofer. Untuk konektivitasnya, kedua laptop ini juga telah dilengkapi dengan sederetan port konektivitas yang sangat lengkap di samping kiri kanan bodinya seperti port USB 3.0, HDMI dan port Thunderbolt.

acer predator-6

Sayangnya, di kesempatan ini Acer tidak membocorkan lebih lanjut spesifikasi dari Acer Predator 15 dan Predator 17. Namun, dari stiker yang menempel di bodinya, terlihat keduanya akan menggunakan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 970M. Kedua laptop ini juga telah mendukung fitur Nvidia G-Sync yang mampu menyajikan tampilan lebih mulus saat bermain game di layarnya.

Selain itu, Acer juga sudah menyiapkan beberapa aksesoris yang khusus untuk mengakomodir kegiatan gaming para gamers dengan cukup lengkap. Diantaranya, headset Predator, mouse gaming, mouse pad, dan sebuah tas backpack. Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi dan fitur lain dari Predator 15 dan Predator 17, nantikan update kami selanjutnya di acara peluncurannya tanggal 10 Desember nanti.

acer predator-4

Back to top button