Indonesia Sukses Menjadi Tuan Rumah CSOWC 2015

E-sport di Indonesia tahun ini mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Buktinya, setelah Cina dan Korea Selatan kini giliran Indonesia yang menjadi tuan rumah diselenggarakannya Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) 2015.

CSOWC2015-1

Ajang bertaraf internasional ini diselenggarakan di Kota Kasablanka 4-8 November 2015 lalu dan diikuti oleh peserta dari 7 negara. Diantaranya Cina, Hong Kong, Jepang, Korea, Taiwan, Vietnam dan Indonesia. Setelah melalui tahap seleksi, dari Indonesia diwakilkan oleh dua tim yaitu Golden Luck dan Famous.

PT Megaxus Infotech sebagai perusahaan publisher game online terbesar di Indonesia yang menyelenggarakan kompetisi ini juga turut menggandeng Telkomsel, MNC Play, BINUS UNIVERSITY, Kota Kasablanka, dan Hotel Park Lane. Kegiatan ini pun mendapat dukungan resmi dari Asosiasi Game Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

svg%3E

CSOWC2015-3

“Sebagai publisher game online di Indonesia, kami bangga dapat memenuhi antusiasme kalangan gamers dengan menghadirkan CSOWC tahun ini di Indonesia. Dengan dukungan para mitra serta yang terpenting generasi muda Indonesia, kami percaya ini merupakan cara lain untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional serta untuk membuktikan bahwa e-Sport merupakan industri yang prospektif di Indonesia,” jelas Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Perwakilan Team Indonesia Golden Luck dan Famous
Perwakilan Team Indonesia Golden Luck dan Famous

Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) 2015 akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 40.000. Dan kali ini yang tampil sebagai pemenang adalah tim Korea di urutan pertama, China di urutan kedua dan Indonesia yang diwakilkan oleh tim Golden Luck tampil sebagai juara ketiga.

Bersamaan dengan Counter-Strike Online World Championship (CSOWC) 2015, PT Megaxus Infotech juga mengelar acara Megaxus Olimpiade 2015. Di acara ini PT Megaxus Infotech juga meluncurkan mobile game terbarunya, yaitu Rhythm & Joy yang bisa diunduh secara gratis untuk perangkat iOS dan Android. Selain itu, Megaxus juga memperkenalkan Closers Online, sebuah game Ultra High Speed Action Fighting MORPG (Massive Online Role Playing Game) yang dikembangkan oleh Naddic Games dari Korea Selatan.

Verified by MonsterInsights