Smartfren Luncurkan “True Unlimited”, Paket Internet Tanpa Batasan Kecepatan & Kuota

Segala sesuatu yang dibatasi kadang memang menjengkelkan, apalagi masalah Internet. Tuntutan pengguna smartphone yang semakin kompleks juga meningkatkan kebutuhan mereka akan akses Internet yang cepat.

Tanpa batas kuota & kecepatan
Mengantisipasi hal itu, Smartfren meluncurkan paket data Internet 4G tanpa batasnya yang dinamakan “True Unlimited”. Paket inovatif ini menghadirkan layanan Internet 4G tanpa batas kuota dan kecepatan. Jadi Anda dapat menggunakan koneksi Internet sepuasnya dan tanpa FUP (Fair Usage Policy) seperti paket unlimited yang ada di pasaran.

Derrick Surya, Head of Brand and Marcomm Smartfren mengatakan, “Peluncuran promo khusus paket internet 4G Smartfren “True Unlimited” ini merupakan suatu bentuk realisasi misi kami, bahwa Smartfren selalu berkomitmen untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan 4G LTE yang inovatif, terluas dan terandal di Indonesia.”

paket true unlimited

svg%3E

Lalu berapa biaya paket “True Unlimited” dari Smartfren ini? Khusus bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone Andromax 4G LTE serta Hisense Pureshot tipe apa saja, biayanya adalah Rp75.000 per bulan. Sedangkan untuk pelanggan lain, akan dikenakan harga normal Rp300.000 per bulan. Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus 10 menit gratis bicara ke semua operator dan 1000 menit bicara ke sesama nomor Smartfren.

Agar kenyamanan ber-Internet tetap terjaga dengan baik, Smartfren akan melakukan monitoring penggunaan paket tersebut. Aktivitas yang masuk kategori penyalahgunaan layanan antara lain adalah kegiatan peer to peer (P2P), memindahkan nomor bundling Smartfren 4G LTE ke perangkat lain yang tidak memenuhi syarat, misalnya ke MIFI ataupun smartphone lain yang tidak dipaketkan ke nomor Smartfren.

Paket True Unlimited ini dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren di smartphone maupun situs my.smartfren.com. Adapun promo ini berlangsung hingga 30 April 2016.

Verified by MonsterInsights