PRYMA: Headphone Mewah dari Sonus Faber

Mengedepankan kemasan desain yang tampil gaya untuk para pecinta Audiophile, PRYMA, merupakan hasil karya terbaru dari pabrikan audio premium Sonus Faber.

PRYMA-1

PRYMA disiapkan dengan kemasan bergaya industrial yang sangat cantik dan elegan. Tampilannya yang memesona hadir dengan paduan material kulit asli dan rangka bodi yang kokoh terbuat dari campuran tembaga dan logam.

Desainnya juga sangat unik. Ini dapat terlihat di bagian headbandnya yang hadir dengan model seperti tali jam. Agar PRYMA bisa terpasang di kepala dengan sempurna, pengguna hanya perlu memasang pengunci di 4 lubang yang tersedia di headbandnya tersebut. Dengan desain uniknya ini, headband PRYMA juga bisa dilepas pasang dan diganti sesuai dengan gaya Anda.

PRYMA-2

Di balik rancangan bodinya yang cantik, produksi suara PRYMA dipercayakan pada Paolo Tezzon, perancang akustik dari Sonus Faber. PRYMA hadir dengan mengandalkan driver berukuran 40mm yang mampu menghasilkan suara yang detil di rentang frekuensi 10 hingga 25.000 kHz dengan tingkat impedasi 32 ohm.

PRYMA hadir dalam 5 varian warna pilihan. Harganya dipatok US$499 atau sekitar Rp6.750.000. Untuk headbandnya saja dibanderol dengan harga US$75 atau sekitar Rp1.100.000.

Verified by MonsterInsights