MOTA : Powerbank Wireless Untuk GoPro

Untuk mempermudah pengguna kamera aksi GoPro yang menggunakan case underwater melakukan isi ulang baterai, kini hadir sebuah aksesoris khusus GoPro bernama MOTA.

MOTA-1

Dengan alat ini pengguna GoPro bisa langsung isi ulang baterai tanpa harus melepas case GoPro yang sedang digunakan. Pasalnya, MOTA mengusung teknologi nirkabel untuk isi ulang baterai. Seperti GoPro, MOTA juga dirancang dengan bodi yang diklaim tahan cuaca. Di balik bodinya tersebut MOTA telah membawa sebuah baterai berkapasitas 7500 mAh yang bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan isi ulang baterai GoPro Anda.

MOTA-2

svg%3E

Pengguna hanya perlu memasang wireless receiver miliknya ke bodi GoPro. Kemudian, tancapkan GoPro ke MOTA dan alat ini akan langsung berkerja untuk isi ulang baterai GoPro. Selain itu, MOTA juga telah dilengkapi dengan sebuah slot yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai cadangan dan port USB untuk isi ulang gadget lain seperti smartphone atau tablet.

MOTA 3

MOTA tersedia dengan harga US$139.99 atau sekitar Rp2.028.000 dan bisa digunakan untuk GoPro HERO 3, HERO 3+ dan HERO 4. Jika berminat MOTA bisa dipesan melalui laman berikut ini.