Quantcast
AudioHome GadgetNews

Bang & Olufsen BeoPlay A6: Speaker Wireless Mewah dengan Desain Lengkung

Mengedepankan desain mewah dan teknologi audio canggih, Bang & Olufsen menghadirkan inovasi wireless speaker terbarunya yang diberi nama BeoPlay A6.

bang & Olufsen BeoPlay A6-4

Wireless speaker ini tampil unik dan minimalis dengan desain lengkung yang dilapisi material kain dari rumah desain Kvadrat. Anda pun tidak akan menjumpai banyak tombol fisik di bodinya. Ini karena Bang & Olufsen telah merancangnya dengan navigasi yang lebih intuitif dengan sapuan dan ketukan jari lewat panel sentuhan yang ada di atas bodinya. Sebagai contoh, mengatur volume suara bisa dengan menyapukan jari ke kiri atau kanan dan menonaktifkan suara bisa dengan mengetukan jari di bagian tengah.

Di balik desain lengkungnya ini, BeoPlay A6 membawa sepasang woofer berdimensi 5.5 inci berkekuatan 60 watt, sepasang tweeter berukuran 0.75 inci berkekuatan 30 watt dan, sebuah speaker 1.5 inci berkekuatan 60 watt yang masing-masing ditenagai oleh sebuah ampli. BeoPlay A6 bisa terhubung ke perangkat smartphone atau tablet lewat Bluetooth, WiFi dan mendukung fitur AirPlay untuk terhubung dengan perangkat iOS. Selain itu, BeoPlay A6 juga mendukung teknologi BeoLink Multiroom yang akan mempermudah pengguna mengghubungkan dan mengendalikan semua perangkat audio Bang & Olufsen menjadi satu sistem audio nirkabel.

bang & Olufsen BeoPlay A6-1

Bang & Olufsen BeoPlay A6 tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu biru, cokelat, hitam dan abu-abu. Harganya US$999 atau sekitar Rp14.500.000.

Back to top button