Quantcast
OperatorSmartfren

Smartfren Resmi Luncurkan Layanan 4G LTE-Advanced Pertama di Indonesia

Permintaan konsumen Indonesia akan akses data yang cepat dan ekonomis terus meningkat. Menanggapi tren tersebut, Smartfren Telecom meluncurkan layanan telekomunikasi seluler tercanggihnya di Indonesia, yaitu 4G LTE-Advanced. Smartfren mengklaim bahwa jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced miliknya mampu memberikan cakupan 4G LTE terluas di seluruh Indonesia.

smartfren 4g lte launch

Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom mengatakan, ‚ÄúDalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia ke-70, Smartfren dengan bangga secara resmi meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced dengan jaringan terluas dan stabil di Indonesia. “

Paket data menarik
Sebelumnya, Smartfren telah meluncurkan beberapa produk yang telah mendukung teknologi 4G LTE-Advanced seperti Andromax R, Q, Qi, Es, dan Ec. Kini pengguna Smartfren dapat mencicipi cepatnya layanan 4G LTE-Advanced dengan paket baru yaitu “Smartplan Limitless”.

smartplan limitless

Yang menarik dari paket ini, Anda akan tetap dapat mengakses Internet walaupun kuota data telah habis. Tentunya akses Internet setelah kuota habis hanya dapat dilakukan dengan kecepatan yang telah diturunkan. Harga paketnya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari 50 ribu hingga 150 ribu rupiah.

Bagi pelanggan setianya, Smartfren juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin terus menggunakan nomor ponsel lamanya. Anda cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” dan kirim ke nomor 6046, lalu mengunjungi Galeri Smartfren terdekat atau mengakses situs www.smartfren.com.

Jadi, sudahkah Anda mencoba layanan 4G LTE-Advanced dari Smartfren?

Satu komentar

Back to top button