Quantcast
News

OPPO R7 Lite dan Mirror 5, Tampil Premium Harga Ramah di kantong

Selain spesifikasi, desain smartphone saat ini turut menjadi pertimbangan saat konsumen ingin meminang smartphone idamannya. Tantangan ini dijawab oleh OPPO dengan meluncurkan 2 produk teranyarnya, OPPO R7 Lite dan Mirror 5 yang tampil mewah namun tetap terjangkau.

oppo-1

OPPO R7 Lite dan Mirror 5 akan masuk ke lini smartphone OPPO yang diberi nama VIP atau Valuable Impressive Phone. Sesuai namanya, kedua smartphone ini mengedepankan estetika desain yang mewah. OPPO Mirror 5 sendiri tampil sangat cantik dengan mengusung desain panel belakang yang berpola potongan berlian seperti OPPO R1x.

Bedanya, OPPO Mirror 5 hadir dengan layar 5 inci dan diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 410 dengan RAM 2GB. Untuk info lengkapnya mengenai OPPO Mirror 5 bisa di cek di tautan berikut ini.

Sementara OPPO R7 lite merupakan lini terbaru dari keluarga OPPO R7 yang dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis. Kendati demikian, smartphone ini tetap datang dengan desain kemasan bodi logam dan diotaki SoC Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Masih seperti keluarga R7 yang lain, R7 Lite juga dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel yang mumpuni untuk mencukupi kebutuhan fotografi Anda.

Oppo Mirror 5 dan R7 Lite akan mulai diperkenalkan di beberapa ko di Indonesia dalam rangkaian acara bertajuk FYI (Fashion, Young, Innovative). OPPO Mirror 5 sendiri akan dibanderol dengan harga Rp2.999.000 dan sudah tersedia di pasaran. Sementara OPPO R7 Lite akan tersedia di bulan September 2015 dengan harga Rp3.999.000.

Back to top button