Quantcast
Action CameraFoto & Video

Ramaikan Tren Kamera Aksi, Panasonic Luncurkan HX-A1

Bidik para petualang yang gemar beraksi di alam liar, Panasonic menghadirkan kamera aksi terbarunya yaitu Panasonic HX-A1 untuk pasar Indonesia.

panasonic HX-A1-1

“Action Cam saat ini menjadi trend lifestyle generasi muda yang menyukai travelling, dan sharing di sosial media. Untuk itu, dibutuhkan gadget yang dapat mendukung semua kegiatan eksplorasi menantang tersebut. Action Cam HX-A1 merupakan sebuah solusi dan pilihan ideal untuk menjadi teman terbaik saat melakukan petualangan kapan saja dan dalam kondisi apapun. Mulai dari rafting, kano, panjat tebing, hiking hingga berbagai kegiatan olahraga dan aktivitas-aktivitas seru lainnya dapat direkam dengan kualitas tinggi melalui Action Cam yang stylish ini, Action cam HX-A1 dapat menjawab segala kebutuhan jiwa petualang anda ”. ujar Agung Ariefiandi, Manager Audio & Digital Imaging Product Marketing, Panasonic Gobel Indonesia.

Keistimewaan dari Panasonic HX-A1 dibandingkan kamera aksi lainnya adalah desainnya yang unik dan kemampuan rekam videonya yang sangat menakjubkan. Kamera mungil ini mampu merekam video hingga resolusi Full HD, dan punya fitur fitur 0 Lux Night Mode yang memungkinkannya untuk merekam di kondisi yang gelap total. Selain itu, bodinya juga sangat tangguh. Tanpa perlu casing pelindung tambahan kamera ini langsung bisa diajak masuk ke air hingga kedalaman 1.5 meter, tahan bantingan dari ketinggian 1.5 meter, tahan debu dan anti beku hingga -10 derajat Celcius. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di tautan berikut ini.

Saat ini Panasonic HX-A1 sudah tersedia di Indonesia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan orange. Harganya dibanderol Rp3.499.000 dan beragam aksesoris pelengkap pun telah disiapkan Panasonic untuk menemani aksi petualangan Anda dari baterai tambahan, headmount hingga tripod Mount.

Back to top button