Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

BLAUPUNKT Soundphone Generasi Kedua, SONIDO J1, Resmi Hadir di Indonesia

Setelah sukses dengan produk Soundphone perdananya, SONIDO X1+, yang diluncurkan April 2015 lalu, BLAUPUNKT kini meluncurkan generasi kedua Soundphone miliknya yaitu BLAUPUNKT Soundphone SONIDO J1.

blaupunkt sonindo j1-1

Seperti generasi pertamanya, BLAUPUNKT Soundphone SONIDO J1 juga tetap mengedepankan kualitas audio terbaik untuk menunjang hiburan Anda. Performa audionya tetap didukung BLAUPUNKT audio player yang menawarkan teknologi suara 3D sound embedded untuk menyajikan suara yang lebih sempurna dengan tambahan headphone BLAUPUNKT BP-102 yang dapat ditemukan di setiap paket pembeliannya.

Smartphone dengan layar HD 5 inci ini pun menjanjikan performa yang mumpuni dengan mengandalkan chipset Octa Core 1.7 GHz, RAM 1GB dan punya memori internal 8GB. Untuk urusan memotret, BLAUPUNKT melengkapinya dengan kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 2 megapixel. Departemen kameranya juga ditunjang dengan beragam fitur tambahan seperti misalnya, Zero shutter Delay, Voice Capture dan FaceBeauty untuk memaksimalkan foto selfie. Selain itu, guna semakin mempermudah pengguna menggunakan smartphone ini, BLAUPUNKT SONIDO J1 menawarkan fitur Quick Unlock yang memungkinkan pengguna untuk memasang beberapa shortcut aplikasi langsung di halaman layar terkunci.

Fitur lain yang disematkan di setiap Soundphone dari BLAUPUNKT adalah aplikasi khusus streaming untuk 8 channels Free to Air MNC group. Jadi setiap pengguna Soundphone dapat menikmati channel RCTI, MNC TV, Global TV, iNEWS, MNC Infotainment, MNC Music, MNC News dan MNC Shop, dengan pilihan resolusi yang dikehendaki oleh pengguna. Keunggulan utamanya adalah semua aplikasi tersebut dapat diakses sangat cepat dan hampir bebas buffering, sehingga pengalaman menonton lebih memuaskan.

BLAUPUNKT SONIDO J1 tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Midnight Blue dan White Rosegold. Smartphone ini dijual dengan harga Rp.3.949.000, sepaket dengan headphones BLAUPUNKT BP-102.

Back to top button