Yuneec Typhoon Q500: Drone Futuristik Saingan DJI Phantom 3

Tidak ingin ketinggalan dengan DJI Phantom 3, kini hadir drone yang juga bisa digunakan untuk merekam video 4K yaitu Yuneec Typhoon Q500.

Yuneec Typhoon-1

Dikemas dalam desain yang tampil futuristik, drone ini hadir dengan sebuah modul kamera berlensa fix focus yang terpasang di gimbal 3 axis. Dan, tersedia grip tambahan yang bisa digunakan untuk merekam video atau memotret saat Anda tidak menerbangkannya.

Yuneec Typhoon Q500 bisa terbang hingga ketinggian 121 meter. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 25 menit untuk sekali isi ulang dan secara otomatis drone ini akan kembali ke pilot saat baterai sudah mulai habis.

Yuneec Typhoon-2

Seperti DJI Phantom 3, Yuneec Typhoon Q500 juga mampu digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K di 30fps dan menghasilkan foto dengan resolusi 12 megapixel. Selain itu tersedia aplikasi pendukugnya untuk perangkat iOS dan Android yang memungkinkan pilot langsung bisa melakukan streaming saat menerbangkannya. Untuk merekam aksi yang sedang Anda lakukan, Yuneec Typhoon Q500 juga punya mode Watch Me dan Follow Me yang secara otomatis akan merekam dan mengikuti Anda dari ketinggian kemana pun Anda bergerak.

Yuneec Typhoon Q500 saat ini sudah tersedia dan bisa dimiliki dengan merogoh kocek US$1299.99 atau sekitar Rp17.350.000. Sedikit lebih mahal dari DJI Phantom 3 Profesional yang dibanderol harga US$1260. Pemesanannya bisa di tautan berikut ini.