Tagg: Alat Pelacak Untuk Hewan Kesayangan

Untuk mencegah hewan peliharaan Anda hilang, kini telah hadir gadget canggih yang bernama Tagg.

tagg-2

Produk besutan Whistle Labs.inc ini adalah sebuah kalung yang didalamnya telah terdapat modul GPS dan sejumlah sensor. Agar tahan lama, perangkat ini dirancang dengan kemasan yang tahan banting serta tahan terhadap air. Jadi, Anda tidak perlu khawatir alat ini akan mudah rusak.

Untuk menggunakannya, Tagg hanya perlu dikalungkan di hewan peliharaan kesayangan Anda seperti misalnya anjing atau kucing. Tagg menawarkan fitur zona yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Jika hewan peliharaan keluar dari zona yang sudah ditentukan, Tagg akan secara otomatis mengirimkan notifikasi kepada pengguna lewat sms, email atau aplikasi pendukungnya.

tagg-1

Aplikasi pendukung Tagg juga hadir dengan fitur tambahan lain. Selain bisa membantu memantau lokasi hewan peliharaan, pengguna bisa juga memantau aktivitas dan kesehatan hewan peliharaan sehari-hari. Bahkan, dengan hadirnya sensor suhu, pengguna bisa mengetahui suhu badan hewan peliharaannya tersebut.

Tagg ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 10 hari. Dan, hanya perlu waktu satu jam untuk isi ulang baterainya agar bisa digunakan kembali. Alat ini kompatibel dengan perangkat iOS dan Android serta tersedia aplikasinya yang berbasis Web yang bisa diakses lewat browser di PC, laptop, smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi lain. Jika berminat Tagg bisa dipesan di sini.

Verified by MonsterInsights