Quantcast
AplikasiWeb Service

Kampanye Lebaran Belanja Online 2015: Promo Spesial Lebih dari 40 E-Commerce

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1436 Hijriah, Lazada, Zalora, Bukalapak.com bersama 40 situs e-commerce terkemuka di Indonesia menggelar Kampanye Lebaran Belanja Online 2015. Salah satu daya tarik kampanye ini adalah adanya potongan harga hingga 80 persen yang berlangsung mulai tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

[Lazada] Foto 02

Kampanye ini merupakan inisiatif Lazada, Zalora, dan BukaLapak untuk mengedukasi konsumen Indonesia mengenai manfaat belanja online. Selain diramaikan puluhan e-commerce, kampanye ini juga mendapat dukungan dari Indosat yang memberikan diskon tambahan khusus hingga 20% bagi penggunanya.

“Dengan tujuan memberikan pengalaman belanja berbagai pilihan produk terbaik ecara online, kami percaya bahwa tidak ada tempat yang lebih baik bagi pelanggan untuk berbelanja segala kebutuhan Lebaran dengan nyaman dan dengan harga serendah mungkin,” kata Jo Bjordal, Head of Markeitng ZALORA Indonesia.

Keistimewaan tambahan juga diberikan untuk nasabah CIMB Niaga. Setiap kali Anda belanja online menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, maka Anda akan mendapatkan keuntungan cicilan 0% hingga 12 bulan di beberapa merchant, di luar tambahan diskon sebesar 20%.

Logo Peserta Lebaran Belanja Online 2015

Adapun e-commerce yang ikut serta di antaranya adalah, Luxola, foodpanda, Zalora, Berrybenka, Hijabenka, VIP Plaza, Tees.co.id, Lolalo.la, 8WOOD.id, blackspex, Brandclozet.com, KicauKecil.com, PinkEmma, FlowerAdvisor, Supplemen.com, BlackGarlic.id, metrodataonline.com, Sepulsa.com, Rakuten, cipika.co.id, Alfaonline.com, Sukamart, Lojai, Lazada, Bukalapak, Bilna, HappyFresh, HargaHot.com, Shopdeca.com, elevenia, AsmaraKu.com, Uber, Fabelio.com, Tokoedukasi, Ralali.com, lensza.co.id, Sportdeca.com, GrabTaxi, HotelQuickly, Ezytravel, dan PegiPegi.

Jadi jangan lewatkan ya.

Back to top button