Mortal Kombat X: Tawarkan Kualitas Grafis Prima dan Efek Pertarungan Sadis

Game konsol legendaris Mortal Kombat kini muncul kembali. Dengan judul Mortal Kombat X, kini Anda juga bisa memainkan game ini di perangkat mobile.

mortal kombat X-1

Mortal Kombat X versi mobile hadir dengan kualitas grafis yang tetap memukau dan tidak kalah dengan versi PC atau konsolnya. Dengan kualitas grafisnya tersebut, menjadikan beberapa perangkat smartphone atau tablet ada yang tidak mampu menjalankan game keren yang satu ini.

Mortal Kombat X menawarkan sejumlah peta pertarungan yang mewajibkan pemain menuntaskan seluruh musuh dengan satu tim yang terdiri dari 3 jagoan. Tidak seperti versi PC dan konsolnya, gaya pertarungan Mortal Kombat X versi mobile jauh lebih sederhana. Anda tidak akan dipusingkan dengan kombinasi sejumlah tombol untuk menghajar lawan karena variasi serangan yang bisa dilakukan cukup terbatas.

svg%3E

mortal kombat X-2

Dengan mengadopsi gaya bertarung yang mirip game Injustice atau game bertarung lain, Anda hanya perlu tap, hold atau menyapu layar untuk menyerang dan bertahan dari serangan lawan. Meski gaya permainannya ini sangat mudah, Mortal Kombat X tetap lebih mencuri perhatian dengan sederetan efek yang berdarah-darah dan sederetan jurus yang lebih sadis menyesuaikan versi desktop atau konsolnya.

Mortal Kombat X saat ini bisa dimainkan untuk perangkat iOS dan Android. Meski bisa diunduh secara gratis, game ini juga menawarkan sejumlah item yang bisa dibeli untuk meningkatkan kemampuan jagoan Anda, mendapatkan item atau membeli karakter baru. Perlu dicatat, game ini tidak cocok dimainkan untuk anak-anak.