Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Marshall Kilburn: Speaker Portabel Perdana Marshall

Sebagai brand amplifier paling populer diantara para musisi dunia, Marshall, baru-baru ini mengumumkan speaker portabel perdananya yang diberi nama Marshall Kilburn.

marshall kilburn-1

Seperti produk speaker bluetooh Marshall lain, Kilburn tetap tampil keren dengan bodi bergaya amplifier yang telah menjadi ciri khas Marshall. Bedanya, Kilburn punya dimensi yang lebih kecil. Bobotnya hanya sekitar 2.9 Kg dan punya tinggi sekitar 13.97 cm. Agar mudah dibawa kemana saja, Kilburn juga telah dilengkapi dengan tali strap berbahan kulit.

Speaker ini mengemas woofer berukuran 4 inci dan dua dome tweeter berukuran 3/4 yang ditenagai amplifier Class D dengan kemampuan menghasilkan suara di rentang frekuensi 62 hingga 20,000 Hz. Untuk terhubung dengan perangkat smartphone atau tablet, Kilburn mengandalkan koneksi Bluetooth 4.0 atau bisa melalui port audio jack 3.5mm. Dan, baterai isi ulang yang dibawanya mampu menemani Anda hingga sekitar 20 jam dengan pengaturan volume di 50%.

marshall kilburn-2

Marshall Kilburn akan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan cream. Harganya dipatok US$300 atau sekitar Rp4.000.000 dan mulai tersedia di pasaran bulan Juni 2015. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button