Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Tambah Keluarga G4 dengan G4c dan G4 Stylus

Baru saja resmi hadir di tanah air, LG G4 yang merupakan smartphone teranyar dari LG kini kehadiran 2 varian baru. Diantaranya LG G4c dan LG G4 Stylus.

LG G4c-1

LG G4c merupakan versi hemat dari LG G4 dengan layar lebih kecil dan fitur yang lebih minim. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci yang resolusinya 720 x 1280 pixel. Meski LG belum mengungkap lebih detil spesifikasinya, LG G4c dipastikan hadir dengan chipset quadcore berkecepatan 1.2 GHz, punya RAM 1GB dan memori internal 8GB yang didukung slot kartu microSD.

Di sektor kameranya, LG G4c membawa kamera depan 5 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Baterai yang digunakan berkapasitas 2540mAh dan telah menjalankan OS Android Lollipop serta mendukung jaringan 4G LTE. LG G4c akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu metalik, putih keramik dan emas.

LG G4 Stylus-1

Sementara LG G4 Stylus adalah LG G4 versi phablet dengan tambahan pena stylus. Dibandingkan LG G4, secara fisik G4 Stylus lebih besar dengan layar berukuran 5.7 inci. Meski ukuran layarnya lebih besar, resolusi layar LG G4 Stylus lebih rendah dari LG G4 yaitu hanya 1280 x 720 pixel.

LG G4 Stylus nantinya akan teredia dalam 2 versi. LG G4 Stylus yang mendukung jaringan 4G LTE hadir dengan chipset quad-core berkecepatan 1.2 GHz dan versi 3G hadir dengan chipset octa-core 1.4GHz yang lebih bertenaga.

Kedua model telah menjalankan OS Android Lollipop 5.0 dan punya RAM yang sama yaitu hanya 1GB dengan memori internal 8GB dan tambahan slot microSD. Untuk asupan tenaganya, LG G4 Stylus ditenagai baterai yang kapasitasnya 3000mAh. LG G4 Stylus tersedia dalam pilihan warna silver metalik dan putih.

Sayangnya, LG belum membocorkan lebih lanjut berapa harga LG G4c dan LG G4 Stylus. Ketersediaannya di pasaran juga masih belum diinfokan. Nantikan update kami selanjutnya.

Back to top button