Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Jawbone UP4: Gelang Kebugaran dengan Tambahan Fitur Pembayaran

Jika selama ini gelang kebugaran lebih ditujukan bagi mereka yang aktif berolahraga, Jawbone menghadirkan konsep gelang kebugaran yang lebih fungsional.

jawbone up4

Yang membedakan Jawbone UP4 dengan gelang kebugaran lain adalah kemampuannya untuk melakukan pembayaran di mobile station yang sudah mendukungnya. Teknologi wireless yang digunakan juga cukup lazim, yaitu NFC.

Sayangnya, untuk menggunakan fitur pembayaran ini, Anda harus memiliki kartu kredit American Express. Untuk saat ini, Jawbone UP4 memang hanya mendukung pembayaran menggunakan AmEx.

Di atas kertas, proses pembayaran cukup sederhana dan cepat. Anda tinggal menyentuhkan UP4 ke terminal di toko dan akan terdengar suara tanda pembayaran telah berhasil dilakukan. Jadi Anda tidak perlu mebawa ponsel atau menekan tombol apa pun. Menurut Jawbone, UP4 dapat digunakan di semua tempat yang mendukung contactless payments.

Untuk fungsi kebugaran, tidak ada yang berbeda antara UP4 dan UP3. Bagi yang berminat, Jawbone akan menjual UP4 dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu US$199 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Back to top button