Action Launcher 3: Peluncur Alternatif Android dengan Banyak Fitur Manis

Bosan dengan tampilan antarmuka perangkat Android Anda, namun tidak mau ribet melakukan root? Coba saja pasang aplikasi gratis yang banyak tersedia di Google, salah satunya adalah Action Launcher.

action launcher 3

Melakukan personalisasi antarmuka smartphone memang merupakan hal yang nampak sederhana, namun membawa pengaruh cukup besar. Katakanlah, sebagai pembeda gadget Anda dengan rekan, atau bahkan memengaruhi mood saat memandang layar smartphone serta berinteraksi dengannya. Nah, Action Launcher 3 ini membawa beberapa fitur yang akan mempermanis tampilan antarmuka.

Pertama adalah Quickdrawer, akses instan ke semua aplikasi yang terpasang. Kemudian ada Quicktheme, tempat Anda mengatur warna gambar latar, folder background hingga kotak pencarian Google menyesuaikan tema atau wallpaper yang Anda gunakan. Kemudian fitur Covers, yang memungkinkan Anda mengakses aplikasi dari folder dengan cepat namun tetap dengan tampilan yang disesuaikan dengan tema sehingga tetap nampak manis.

svg%3E

Action-Launcher-3

Shutters adalah aplikasi unik yang bisa memunculkan widget dari aplikasi yang ada. Cukup dengan menyapu ikon aplikasi tersebut dan widget akan secara otomatis tertampil. Sementara Quickpage adalah cara cepat mengakses beranda dari pojok kanan layar. Action Launcher 3 kompatibel dengan tablet dan dapat mengimpor layout yang Anda gunakan sebelumnya, seperti Apex, Nova, Google Now Launcher, Sense, serta TouchWiz sehingga Anda tak perlu repot melakukan pengaturan dari awal.

Untuk mengunduhnya, kunjungi laman Google Play Store dengan mengklik tautan ini. Saksikan juga video di bawah untuk lebih jelasnya.

Verified by MonsterInsights