Piano Teacher: Guru Piano Pribadi Anda di Android

Berapakah biaya yang Anda perlukan untuk memanggil guru piano ke rumah? Bisakah ia dipanggil kapan dan di mana pun Anda ingin berlatih?

piano teacher 1

Semakin bagus guru yang dipilih, semakin lebih besar tarif yang harus dibayarkan, serta semakin ketat pula waktu yang bisa Anda dapatkan untuk setiap sesinya. Lalu bagaimana jika ada guru yang bisa mengajarkan bermain piano di saat Anda sedang bete, atau tengah malam, dan semuanya itu gratis? Oke, manfaatkan Android Anda dan instal aplikasi Piano Teacher dari Google Play Store yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali berikut ini.

Memang sih, Anda tidak latihan di atas tuts piano asli melainkan virtual di layar smartphone atau lebih baik lagi, tablet. Namun Anda juga bisa menghubungkannya ke keyboard MIDI via port USB untuk Android versi 3.1 ke atas. Tersedia lebih dari 50 ribu lagu dan 128 instrumen musik yang akan membuat Anda terbiasa mengikuti irama, tangga nada, kunci serta melatih feeling dalam memainkan alat musik.

piano teacher

svg%3E

Untuk memulai game ini, cukup dengan memilih sebuah musik dari buku lagu, lalu belajar memainkannya dalam satu menit. Anda bisa memilih 3 tema keyboard yang indah serta variasi mode keyboard yang luas. Fungsi double keyboard mode memungkinkan Anda bermain bersama teman Anda, sementara selama bermain, Anda juga bisa merekamnya untuk kemudian dibagikan ke berbagai jejaring sosial. Lelah? Ingin sejenak istirahat? Aktifkan saja fitur Magic Piano yang akan memainkan secara otomatis musik-musik menenangkan.

Yang lebih menarik adalah, selain bisa memilih musik dari buku lagu yang telah disediakan, Anda juga dapat mengambil koleksi file MIDI maupun karaoke dari kartu SD Anda untuk dimainkan di aplikasi ini! Semua suara yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi (HQ) sehingga Anda dapat maksimal dalam belajar, bermain hingga mungkin, menciptakan lagu. Akses menu Settings dan atur vibrasi yang ditimbulkan ketika Anda menekan tuts piano. Seperti aslinya!

Piano-Teacher-Android_3

Untuk lebih jelasnya, saksikan video di bawah. Selamat berlatih!