Lazada Resmi Jual Xiaomi Redmi 2

Kabar gembira bagi penggemar Xiaomi di Indonesia yang jumlahnya cukup banyak. Lazada dan Xiaomi akan menggelar “Mi Fan Festival” di Indonesia. Ajang ini akan menjadi sale terbesar Xiaomi sejauh ini di Indonesia.

780-x-390_xiaomi

Nantinya Anda bisa membeli ponsel 4G andalan Xiaomi, Redmi 2, tablet Tegra K1 pertama di dunia, Mi Pad, juga bermacam aksesoris Xiaomi seperti, Mi Powerbank, Mi LED , juga Mi In-Ear Headphone Crystal Edition yang dihiasi kristal Swarovsky, dan Mi In-Ear Headphone Piston 3. Khusus untuk Mi Piston 3, Indonesia akan menjadi negara pertama di luar China yang meluncurkan earphone penerus Mi Piston 2 yang legendaris itu.

svg%3E

Untuk waktu dan tempatnya, Mi Fan Festival akan dapat diikuti di Lazada.co.id/mi/ pada tanggal 8 April 2015 mulai pukul 11.00 WIB. Selain itu, 5 orang pembeli Redmi 2 yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan tablet Mi Pad gratis. Syaratnya mudah, calon pembeli cukup memasukkan email mereka ke link yang ada di lazada.co.id/mi/ untuk bisa ikut serta dalam undian tersebut.

Mi Fan Festival tahun 2015 ini juga menjadi penanda penjualan perdana Xiaomi Redmi 2 secara resmi di Indonesia. Sekilas mengenai Xiaomi Redmi 2; inilah ponsel 4G dengan prosesor 64-bit dari Qualcomm dan layar IPS HD 4,7 inci yang harganya terjangkau. Pihak Xiaomi menyebutkan, Xiaomi Redmi 2 yang dijual secara resmi ini merupakan versi khusus Indonesia sehingga telah mendukung koneksi 4G di seluruh operator seluler Indonesia. Hal ini yang membedakan dengan Redmi 2 yang beredar secara tidak resmi.

Verified by MonsterInsights