Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Inilah Jam Tangan Pintar Pertama dari Gucci

Mengambil kesempatan di ajang Basselworld 2015, brand fesyen Gucci secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar perdananya Gucci i.am+. Jam tangan pintar ini merupakan buah kerjasama antara Gucci dengan musisi kenamaan Will.i.am.

Gucci i.am+

Sebelumnya, Will.i.am sendiri telah meluncurkan jam tangan pintar perdananya yang diberi nama PULS. Bedanya, Gucci i.am+ punya tampilan yang lebih mewah dan elegan berkat rancangan para desainer dari Gucci.

Dirancang sebagai aksesoris fesyen, Gucci i.am+ dapat langsung digunakan tanpa perlu terhubung ke smartphone. Anda bisa mengendalikannya lewat layar sentuh atau perintah suara. Jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk melakukan dan menjawab panggilan telepon, menerima dan membalas sms dan email, mendengarkan musik, hingga memantau kebugaran tubuh.

Sayangnya, Gucci dan Will.i.am belum secara resmi mengungkap lebih rinci spesifikasi jam tangan pintar hasil kolaborasi mereka ini. Harga dan ketersediaannya pun masih dirahasiakan. Namun, prediksi kami spesifikasinya tidak akan jauh berbeda dengan jam tangan pintar milik Will.i.am, PULS.

Satu komentar

Back to top button