Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Sony Hadirkan Xperia E4 dengan Fitur Hiburan Lengkap dan Terjangkau

Sony kembali melengkapi jajaran smartphone miliknya di Indonesia dengan mengumumkan kehadiran Sony Xperia E4.

Smartphone dengan layar IPS berukuran 5 inci ini diotaki SoC quad core MediaTek 1.3 GHz, punya RAM 1GB dan ruang penyimanan 8GB dengan tambahan slot microSD. Dengan mengusung desain OmniBalance yang agak membulat di sisinya, Sony Xperia E4 ditenagai oleh baterai berkapasitas 2300mAh yang cukup kuat untuk mengakomodir beragam fitur hiburan yang ditawarkannya.

sony xperia E4-1

Seperti misalnya untuk Anda yang gemar memotret, Xperia E4 telah membawa kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Fitur memotretnya pun sangat lengkap seperti misalnya tersedia fitur AR fun, Live on YouTubeâ„¢, Portrait retouch, Sound photo, Timeshift burst, AR effect, Social live, Creative effect, dan Sweep panorama.

sony xperia E4-2

Bagi para penikmat musik, aplikasi baru Sony PartyShare memungkinkan pengguna untuk berbagi musik melalui Wi-Fi Direct dengan semua orang di dalam ruangan sehingga Anda bisa menjadi DJ pribadi teman-teman Anda. Selain bisa berbagi musik, aplikasi ini juga bisa mengumpulkan dan berbagi foto. Pengalaman menikmati musik Anda pun bisa ditingkatkan dengan beragam aksesoris Sony seperti misalnya BSP10 Bluetooth® Speaker Stereo Bluetooth dan SBH60 Headset.

Jika berminat, Sony Xperia E4 tersedia yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih ini dijual dengan harga Rp1.999.000.

[table th=”0″]” “;Sony Xperia E4
SoC; Quad Core Mediatek MT6582 1.3GHz
RAM; 1GB
Memori Internal; 8GB + MicroSD hingga 32GB
Layar; 5 inci, 540 x 960 pixels, 220 ppi
Kamera; belakang 5 megapixel, depan 2 megapixel
OS; Android 4.4.4 (KitKat)
Dimensi;137 x 74.6 x 10.5 mm
Bobot;144g
[/table]
Back to top button