Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Inilah Promo Menarik Smartphone Android One Nexian, Journey1

Selain harga yang terjangkau beragam strategi juga dipasang oleh Nexian agar para penggemar gadget di Indonesia melirik Nexian Journey1, smartphone Android One pertama di Indonesia.

nexianjourney1-2

Berbagai penawaran menarik bisa dinikmati oleh konsumen pembeli Nexian Journey1. Diantaranya ada paket bundling dengan Telkomsel, kartu microSD 8GB dan voucher belanja gratis seperti voucher program TelkomselTAU Rp30.000 untuk 5000 pembeli pertama, voucher Tokopedia senilai 50 ribu rupiah, voucher Traveloka senilai 50 ribu rupiah, dan voucher belanja senilai 100 ribu rupiah di www.jakartanotebook.com untuk 1000 pembeli pertama.

Untuk paket dari Telkomsel, hanya dengan 30 ribu rupiah, pelanggan bisa mendapatkan akses paket data hingga 4,5GB/bulan selama 3 bulan. Bahkan bagi 5000 pembeli pertama, Telkomsel akan memberikan paket data 4,5GB gratis untuk satu bulan pertama. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis 100MB/bulan selama 6 bulan untuk software update dan gratis 200MB/bulan selama 6 bulan untuk download aplikasi dan update di Google Playstore.

Nexian Journey1 saat ini sudah bisa dipesan dan hanya dijual secara online melalui situs www.blanja.com dan www.jakartanotebook.com. Untuk harga resminya, Nexian Journey1 akan dijual seharga Rp999.000.

Back to top button