Nexian Luncurkan Smartphone Android Lollipop 5.1 Pertama di Dunia

Meski pernah menjadi salah satu vendor smartphone paling laris di Indonesia, nama besar Nexian seolah tenggelam di tengah gempuran smartphone lokal dan global. Menyambut hangat proyek Android One besutan Google, Nexian mencoba kembali bangkit di tengah panasnya pasar smartphone tanah air. Mengawali hal tersebut, Nexian meluncurkan smartphone Android One pertama di Indonesia, Nexian Journey1.

NexianJourney1

Selain menjadi yang pertama di Indonesia, Nexian Journey1 juga tambah menarik karena sangat diistimewakan oleh Google. Pasalnya, Nexian Journey1 berhasil menyalip seluruh produsen smartphone saat ini dalam hal versi OS Android yang dijalankannya. Dengan langsung menggunakan Android Lollipop 5.1, Nexian Journey1 menjadi smartphone Android One pertama di dunia yang menjalankan OS Google Android terbaru tersebut.

Mengimbangi OS yang dijalankannya, Nexian Journey1 diotaki dengan SoC quad-core dari Mediatek, RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot kartu microSD. Selain itu, smartphone yang memiliki layar IPS 4,5-inci ini juga telah membawa kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Untuk menikmati kecanggihan smartphone Android One dari Nexian dan Google ini pun konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan banderol harga hanya Rp999.000, Nexian Journey1 mulai hari ini sudah bisa dipesan dan hanya dijual secara online melalui situs www.blanja.com dan www.jakartanotebook.com dengan tambahan beragam promo menarik.

[table th=”0″]” “;Nexian Journey1
Prosesor; Cortex A7 1.3 GHz Quad-Core processor
Layar; 4.5″ FWVGA
RAM; 1GB
Memori Internal; 8 GB + slot kartu microSD hingga 32 GB
SIM; Dual micro SIM
Kamera; depan 2MP, belakang 5 MP
Baterai; Lithium-ion 1700mAh
OS; Android™ Lollipop 5.1
[/table]

Verified by MonsterInsights