Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

HP Slate 7 Beats Special Edition: Dilengkapi Beats Audio bagi Pecinta Musik

Bagi para pecinta musik dan bingung memilih produk tablet yang cocok, HP telah merilis tablet yang dikhususkan untuk para penggemar musik. HP Slate 7 Beats Special Edition merupakan tablet dengan layar 7 inci pertama di Indonesia yang telah dilengkapi teknologi canggih dari Beats Audio.

HP-Slate-7-Beats-Audio

Tablet yang memikat dengan bodi berlapis warna merah metalik ini datang dengan layar IPS berukuran 7 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 800 pixel. Untuk mengakomodir kebutuhan multimedia Anda, HP mempersenjatai tablet ini dengan SoC quad core Nvidia Tegra 4 berkecepatan 1,8 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB. Sementara memori internalnya memiliki kapasitas 16GB dan dapat ditambah melalui slot microSD hingga 32GB.

Selain menawarkan performa audio kelas atas, HP Slate 7 Beats Special Edition yang telah menjalankan OS Android KitKat 4.4 ini juga dilengkapi dengan 2 kamera. Kamera depannya beresolusi 0.3 megapixel dan kamera belakangnya 5 megapixel. Tidak hanya itu saja, HP pun membekalinya dengan baterai yang cukup bongsor berkapasitas 4100mAH serta menyediakan port micro HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tablet ini ke layar monitor atau TV yang ukurannya lebih besar.

HP Slate 7 Beats Special Edition saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dan dipatok dengan harga Rp2.799.000. Bagi yang berminat dapat memesannya di bhinneka.com

Back to top button