Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[CES 2015]BeoPlay H8: Headphone Wireless Pertama B&O dengan Kendali Gestur



Tidak hanya kualitas audio kelas wahid, tampilan desain yang keren juga selalu dapat terlihat dari produk audio Bang & Olufsen. Salah satunya adalah, BeoPlay H8, yang tampil sangat memesona di CES 2015.

b&o H8-1

Headphone bergaya on ear yang dirancang oleh Jakob Wagner ini tampil sangat gaya dengan desain tanpa kabel. Pilihan material berkualitas tinggi yang tersedia dalam 2 pilihan warna, Argilla Bright dan Gray Hazel, melengkapi kesempurnaan desainnya yang terlihat mewah dengan pesona retro yang cukup kental. Konstruksinya sendiri amat kokoh dengan bahan alumunium. Untuk menegaskan tampilan premiumnya, bagian headband BeoPlay H8 dilapisi dengan kulit sapi. Sedangkan busa di earpad juga menjanjikan kenyamanan ekstra dengan digunakannya lapisan kulit domba yang sangat lembut.

Untuk suaranya, BeoPlay H8 mengandalkan driver berukuran 40mm yang mampu menghasilkan suara dari rentang frekuensi 20Hz hingga 22000 Hz. BeoPlay juga telah melengkapinya dengan koneksi Bluetooth 4.0 yang mendukung teknologi aptX untuk streaming audio berkualitas tinggi dari perangkat smartphone atau tablet. Untuk daya tahan baterai, BeoPlay H8 menjanjikan waktu guna hingga sekitar 14 jam dengan kondisi noise cancelling aktif.

elite dragonfly yangcanggih 728

Namun hal yang paling istimewa dari BeoPlay H8 terletak pada cangkang earpad alumuniumnya. Bang & Olufsen telah menanamkan sensor di cangkang tersebut sehingga bisa merespon sapuan jari untuk sistem kendali musik. Jadi untuk mengendalikan musik yang sedang diputar atau mengatur volume suara, pengguna bisa melakukannya hanya dengan sapuan jari di permukaan cangkang earpad tersebut.

Bang & Olufsen BeoPlay H8 akan tersedia mulai bulan Januari 2015 dengan harga jual US$500 atau sekitar 6 juta rupiah.

More Stories
Microsoft Lumia 650
Microsoft Lumia 650: Smartphone Windows 10 Kelas Menengah dengan Bodi Aluminium