Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2015] Lenovo Perkenalkan Gelang Pintarnya, Vibe Band VB10

Perangkat wearable tetap menyita banyak perhatian penggemar gadget, tidak terkecuali di CES 2015. Kali ini giliran Lenovo yang memamerkan Vibe Band VB10, gelang kebugaran terbarunya dengan harga terjangkau.

lenovo vibe band-1

Tidak seperti gelang kebugaran lain yang bertampang sporty, Vibe Band dirancang untuk tampil cantik dengan bodi logam. Untuk menegaskan kesan premiumnya, gelang kebugaran yang hanya berbobot 30 gram ini hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan emas.

Untuk tampilan, Vibe Band VB10 memiliki layar 1,43 inci dengan resolusi 296 x 128 pixel. Dengan mengusung teknologi layar E-Ink yang lebih hemat daya, tampilan layarnya memang monokrom alias tidak berwarna. Namun keuntungannya, Anda bisa menggunakan Vibe Band VB10 hingga sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang baterai dengan kondisi Bluetooth terus menyala.

Vibe Band VB10 juga telah mendapatkan sertifikasi IP67 yang memungkinkan pengguna untuk mengajaknya berenang hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Seperti gelang kebugaran lain, Lenovo Vibe Band VB10 bisa digunakan untuk menghitung jumlah langkah, kalori, jarak yang ditempuh hingga pola tidur. Saat terhubung ke smartphone, layarnya bisa menampilkan sederetan info seperti panggilan telepon, SMS, serta notifikasi Facebook, Twitter, dan WeChat.

Lenovo Vibe Band VB10 yang kompatibel dengan perangkat iOS dan Android ini rencananya baru akan tersedia di bulan April 2014 dengan harga jual US$89 atau sekitar Rp1.200.000.

Back to top button