Toko Apple Terbesar di Asia Tenggara Ada di Mal Kelapa Gading 3

Sebagai salah satu mitra distribusi produk Apple yang terpercaya di Indonesia, iBox baru saja membuka Apple Premium Reseller (APR) Flagsip Store terbesarnya di Indonesia. Melalui PT Data Citra Mandiri yang menjadi salah satu anak usaha dari Erajaya Group, iBox APR ini juga menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

iBox-1

“Erajaya Group memiliki komintmen untuk selalu melakukan inovasi dan menjadi yang terdepan dalam layanan konsumen. Saat ini retail memainkan peran yang sangat strategis bagi Erajaya Group, dan kami sangat fokus untuk pengembangan retail, baik iBox maupun Erafone,” ujar Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group.

svg%3E

iBox APR Flagship Store terbesar ini hadir di Mal Kelapa Gading 3. Dengan luas total outlet lebih dari 640 meter persegi, iBox Flagship Store ini terdiri dari 3 area yaitu area retail, area service, dan area training center. Di area outlet, pengunjung bisa langsung menjumpai lebih dari 80 demo unit produk Apple dan aksesoris lain yang bisa dicoba langsung. Sementara di area service, tersedia ruang tunggu servis yang nyaman bagi Anda yang berkepentingan.

Terakhir adalah area Training Center. Di sini, pengguna bisa langsung mengikuti beragam kelas yang bisa digunakan untuk mengenal lebih dekat dengan produk Apple yang dibuka untuk umum. Materi yang dihadirkan dijamin sangat beragam dan pengunjung bisa mengikuti kelas sesuai dengan modul yang diminati. Sebagai layanan Training Center satu-satunya di Indonesia, kegiatan training ini tambah istimewa nantinya karena akan dipandu langsung oleh 2 orang trainer berpengalaman. Sampai saat ini di Indonesia hanya ada dua trainer tersebutlah yang berhasil memperoleh sertifikat Apple Certified Trainer.

Selama tanggal 7 hingga 9 November 2014, iBox Flagship Store memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen. Penawaran tersebut meliputi iPad dan iPhone yang dijual mulai dari Rp2.999.000, cashback Rp1.000.000 untuk MacBook Pro 13-inci (non-retina) dan iPhone 5s, gratis voucher pembelian tas sebesar Rp500.000 untuk pembelian Macbook Air dan promo lainnya. Selain itu, tersedia juga promo hasil kerjasama dengan berbagai Bank seperti ANZ, BCA, BNI, HSBC, Mandiri dan Bank Mega untuk memberikan cashback sampai Rp500.000 untuk pembayaran dengan menggunakan cicilan 0%.

Verified by MonsterInsights