Quantcast
AksesorisAndroidAplikasiHome GadgetiOS (iPhone/iPad)News

ORBneXt, Kotak LED Pemberi Informasi Cuaca, Saham & Email

Kotak mungil dengan lapisan frosted glass ini tampak minimalis. Namun dengan memanfaatkan lampu LED yang dimilikinya, ORBneXt ternyata mampu menampilkan berbagai informasi penting seperti cuaca di luar rumah, pergerakan harga saham dan notifikasi email yang masuk. Bahkan jika diperlukan Anda juga dapat mengatur sendiri jenis informasi yang ingin ditampilkan oleh ORBneXT.

Kickstarter
Kickstarter

Agar dapat memberikan informasi secara akurat, ORBneXt membutuhkan smartphone Android atau iOS serta koneksi Wi-Fi. Saat menampilkan informasi, lampu LED yang ada pada ORBneXt akan memancarkan warna yang berbeda-beda. Anda juga bisa memprogram sendiri warna yang diinginkan melalui aplikasi yang ada di iPhone atau smartphone Android. Mungkin Anda bisa menyetel warna merah untuk notifikasi email dari bos atau hijau saat harga saham yang Anda miliki naik.

Meski kebanyakan penduduk Indonesia belum peduli pada ramalan cuaca, ORBneXt sebenarnya amat berguna ketika Anda akan ke luar rumah. Kotak ini dapat menampilkan temperatur dan terik matahari di luar rumah. Jadi Anda tahu kapan harus membaca jaket, payung atau memakai sunblock lebih tebal. Untuk kendali dasar melalui ORBneXt, Anda bisa memakai aplikasi blink.n.play dari Advanced Lumonics yang tersedia gratis.

Saat ini ORBneXt ditawarkan dengan harga US$129 dan Anda bisa membaca informasi yang lebih detail di laman ini.

Back to top button