Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Brunton Revolt 9000: Powerbank Tangguh Cocok Untuk Para Petualang

Bagi Anda yang cukup sering berada di alam liar untuk berpetualang, Brunton menghadirkan sebuah powerbank tangguh yang diberi nama Brunton Revolt 9000.

brunton-revolt-9000-1

Untuk kapasitas, powerbank ini menggunakan baterai Lithium Polymer berkapasitas 9000mAh. Kapasitas yang cukup besar untuk mengisi daya berbagai tablet mulai dari smartphone, tablet hingga kamera digital saat keadaan darurat. Keunggulannya yang lain, Brunton Revolt 9000 memiliki bodi berlapiskan bahan silikon yang mampu menyerap benturan. Dengan bahan ini, Anda tidak perlu cemas powerbank ini akan rusak jika terjatuh cukup keras. Bahkan Brunton Revolt 9000 juga bisa diajak menghadapi segala kondisi cuaca yang tidak menentu mengingat adanya sertifikasi IPX5 yang dimilikinya.

Dengan baterai besar dan bodi tangguh, ukuran fisik powerbank ini tidak bisa dibilang kecil dan ringan. Powerbank setebal 3cm ini memiliki bobot total 284 gram. Relatif lebih berat dan tebal jika dibandingkan powerbank lain yang lebih ramping dan mudah diselipkan.

Dalam paket penjualannya, Brunton Revolt 9000 telah dilengkapi dengan kabel adapter 3-in-1 yang bisa dipasangkan dengan micro USB, konektor Lightning atau 30-pin untuk perangkat APple. Brunton Revolt 9000 tersedia dalam 5 pilihan warna yang trendi seperti oranye, hitam, kuning, hijau olive dan hijau mint. Untuk harganya dibanderol sekitar US$99.99. Powerbank ini sudah mulai bisa dipesan di laman berikut ini.

Back to top button