Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Leeo Smart Alert Nightlight: Alarm Kebakaran dengan Sambungan Wi-Fi

Kebanyakan alarm kebakaran hanya dapat mengeluarkan bunyi saat mendeteksi kebakaran. Artinya, alat ini jadi tidak berguna apabila rumah sedang kosong. Tentunya alarm kebakaran yang bisa mengirimkan informasi saat Anda sedang di luar rumah akan lebih berguna. Berikut alarm canggih yang bisa melakukan hal tersebut, Leeo Smart Alert Nightlight.

Leeo

Gadget ini menggunakan koneksi Wi-Fi yang membuatnya dapat mengirimkan notifikasi langsung ke ponsel pemilik rumah. Notifikasi akan dikirimkan ketika alarm mendeteksi ada asap atau kandungan karbonmonoksida di rumah. Untuk dapat mendeteksi asap atau karbonmonoksida, Leeo Smart Alert Nightlight menggunakan metode membaca frekuensi dan pola asap.

Kecanggihan Leeo Smart Alert Nightlight terletak pada aplikasi pendukungnya. Jika sudah dipasangi aplikasi ini, ponsel akan langsung mengeluarkan suara ketika notifikasi asap atau karbon monoksida masuk. Di samping itu, ponsel juga akan langsung menampilkan pilihan untuk menelepon 911. Jika notifikasi yang dikirimkan kepada Anda gagal, ponsel akan terus mencari nomor kontak lain yang ada di dalam daftar kontak yang telah dibuat.

Leeo Smart Alert Nightlight dilengkapi dengan lampu LED dan sensor kelembaban. Untuk pemakaian di malam hari, LED tersebut bisa diatur warna dan tingkat pencahayaannya. Ada sekitar 16 ribu warna yang tersedia sehingga Anda akan leluasa memilihnya. Sementara sensor kelembabannya dapat memonitor temperatur udara di rumah dan mengirimkan notifikasinya ke ponsel.

Leeo Smart Alert Nightlight juga amat mudah dipasang. Anda cukup mencolokkannya ke stop kontak yang ada di dinding rumah serta mengaktifkan Wi-Fi. Setelah itu alarm akan bekerja sendiri. Tertarik? Cek informasi detailnya di sini. Produk ini ditawarkan dengan harga US$99.

Back to top button