Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Tivoli Music System Three: Radio Sekaligus Speaker Bluetooth Berdesain Retro

Produk radio dan pemutar musik besutan Tivoli populer berkat desainnya yang mengusung gaya retro. Dan untuk pertama kalinya, Tivoli akhirnya merilis perangkat audio portabel yang mudah untuk diajak bermobilitas.

tivoli-1

Selain dapat digunakan untuk streaming musik favorit dari smartphone atau tablet lewat koneksi Bluetooh, Tivoli Music System Three juga dilengkapi pemancar yang berguna untuk menangkap siaran radio FM. Di balik kemasan retronya, dapat ditemukan sepasang driver berukuran 3 inci dengan dukungan port bass untuk meningkatkan performa suaranya di frekuensi rendah.

tivoli-2

Untuk mempermudah saat diajak berpergian, Tivoli Three telah dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 20 jam. Kemasannya juga dirancang relatif ringan. Dibandingkan dengan produk audio Tivoli lain, bobotnya yang hanya sekitar 1,83 kg memang lebih ringan dengan bodi yang tahan dengan cipratan air.

Tivoli Three tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Harganya dibanderol US$300 atau sekitar Rp3.600.000. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button