Samsung GALAXY Note 4 Bagikan Oleh-Oleh dari IFA, Berlin

Sejak diluncurkan tahun 2011 silam, jajaran ponsel pintar Samsung GALAXY Note ternyata memiliki pengguna setia dari berbagai latar belakang. Nah, pada saat peluncuran Samsung GALAXY Note 4 di IFA, Berlin, Samsung memboyong dua pengguna setia GALAXY Note dari Indonesia sebagai wujud apresiasi dari Samsung.

Dilla Amran, creative consultant, dan Iwet Ramadhan yang juga berprofesi sebagai batik designer, dipilih untuk mengikuti perhelatan akbar tersebut. Keduanya merupakan contoh sempurna pengguna setia smartphone Samsung GALAXY Note yang terbantu pekerjaannya oleh fitur-fitur inovatifnya.

samsung galaxy note 4 berlin 2

samsung galaxy note 4 berlin 1

svg%3E

Di Berlin, keduanya berkesempatan menjelajahi tempat-tempat terkenal dan bersejarah di Berlin, mulai dari Brandenburg Gate, Museum Atomschutzbunker, sampai Charlottenburg Palace. Dalam petualangan tersebut, mereka merasakan sendiri betapa serunya menggunakan Samsung GALAXY Note 4, mulai dari kamera 16 megapixel Note 4 yang ekstra jernih hingga S-Pen baru yang memberi kemudahan ekstra saat membuat catatan kecil dan membubuhi tulisan tangan di gambar. Layar 5,7 incinya yang kini lebih tajam dan lebih jernih juga memberikan sensasi tersendiri bagi penggunanya.

Penasaran dengan kecanggihan Samsung GALAXY Note 4? Silakan simak artikel berikut ini. Bagi yang langsung ingin membelinya, jangan lewatkan promo pre-order khusus Samsung GALAXY Note 4 yang ada di tautan ini.

Sedangkan bagi yang ingin mendapatkan oleh-oleh gratis dari Berlin, silakan tonton dua video di bawah untuk mengetahui caranya.