AndroidAplikasiHome ApplianceHome GadgetiOS (iPhone/iPad)SMART Home

Chui: Bel Pintar dengan Fitur Pengenal Wajah

Kasus pencurian, baik dengan kekerasan maupun tidak, terus meningkat. Tamu tak diundang bisa datang kapan saja. Untuk memperkecil risiko masuknya mereka ke dalam rumah, pemasangan Chui layak dipertimbangkan.

Chui sebenarnya adalah kamera pintar yang bisa membantu menjaga keamanan dan mengawasi rumah. Namun, perangkat ini dapat pula digunakan sebagai bel pintu. Chui baru akan bekerja secara optimal bisa sudah tersambung dengan aplikasi mobile yang ada di smartphone dan tentu saja Wi-Fi.

Chui

Salah satu andalan Chui adalah teknologi pengenal wajahnya yang memiliki keakuratan sebesar 99,6%. Berkat teknologi ini, Anda bisa mengetahui siapa tamu yang datang. Selain teknologi, keunggulan Chui terletak pula pada cara pemasangan dan pengaturannya yang mudah. Begitu selesai dipasang di dinding, sambungkan dengan listrik dan Wi-Fi. Lalu masuk ke URL yang ada di peramban untuk memproses pengaturan. Anda bisa mendapatkan info mengenai SSID, password, dan URL di boks.

Setelah Chui dipasang, Anda akan dapat melihat siapa yang ada di pintu depan. Chui akan menginformasikannya secara tepat waktu melalui email dan notifikasi lengkap dengan waktu, gambar dan nama tamu. Khusus nama tamu, hanya akan diberikan bila sudah dikenal atau terdaftar di dalam sistem.

Bila memiliki kolam di belakang rumah, Chui juga bisa dipasang di sana. Dengan begitu, Anda atau penjaga rumah dapat mengawasinya dari dalam rumah. Banyaknya kasus penganiayaan anak oleh asisten rumah tangga mungkin membuat Anda waswas saat harus meninggalkan anak di rumah. Nah, jika dipasang di dalam rumah, Chui dapat menghilangkan kecemasan karena Anda dapat mengawasi anak saat berada di luar rumah.

Kemampuan Chui memonitor ruangan yang ada di sekitarnya didukung oleh sebuah video satu arah dan satu audio dua arah. Dengan audio dua arah tersebut, Anda bisa berkomunikasi dengan tamu yang datang melalui aplikasi mobile. Ketika sedang sibuk dan tidak ingin diganggu dengan telepon atau notifikasi dari Chui, buat saja rekaman pesan untuk tamu tertentu. Chui akan menyalakan pesan tersebut begitu tamu tiba.

Jika mempunyai teman atau tetangga yang sering mengganggu waktu istirahat, masukkan saja namanya ke dalam daftar “do not disturb” dan Chui tidak akan mengirimkan notifikasi saat mereka datang. Anda juga dapat membuka pintu rumah langsung dari aplikasi mobile di ponsel.

Untuk memesan Chui, Anda dapat masuk ke laman ini. Saat ini Chui ditawarkan dengan harga US$199.

Back to top button