Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Bentley Signature Touch: Smartphone Premium Bercita Rasa Mobil Mewah

Hanya selang 2 minggu sejak diumumkan, Vertu Aster sudah mendapatkan saudara baru. Khusus dihadirkan untuk segmen para penggemar gadget dan mobil mewah, brand smartphone premium ini menggandeng Bentley untuk berkolaborasi menghadirkan Vertu Bentley Signature Touch. Seperti barang mewah lainnya, ponsel ini akan hadir dalam jumlah amat terbatas.

vertu bentley signature touch-1

Sebenarnya Vertu Bentley Signature Touch merupakan versi terbatas dari Signature Touch yang telah diluncurkan bulan Juni silam. Smartphone ini tetap hadir dengan layar Full HD 4.7-inci 1920 x 1080 pixel berlapis kristal safir. Bedanya, Vertu Bentley Signature Touch datang dengan material kulit asli berwarna coklat yang menjadi ciri khas Bentley. Selain itu juga ada tambahan logo Bentley di bodinya.

Sementara di sektor performanya, ada sedikit peningkatan. Vertu Bentley Signature Touch telah menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 801, menggantikan SoC Qualcomm Snapdragon 800 yang ada di Vertu Signature Touch. Meski berbeda, kecepatan keduanya tetap sama yaitu 2.3GHz. Selain itu, smartphone juga tetap hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan 64GB, speaker dari Bang & Olufsen, kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 2.1 megapixel dari Hasselblad, serta teknologi Qi-Charging untuk isi ulang baterai secara nirkabel. Jadi tidak hanya mewah, spesifikasinya juga cukup menggiurkan.

Nantinya Vertu Bentley Signature Touch hanya akan diproduksi sebanyak 2000 unit saja. Untuk harga, Bentley Signature Touch akan dijual seharga US$16000 atau sekitar Rp192.000.000. Berminat?

[table th=”0″]” “;Vertu Signature Touch
Prosesor; Qualcomm Snapdragon 801 SoC, quad-core
Layar; 4.7-inci 1080p
Kamera; 13MP 1/3-inci BSI CMOS sensor, kamera depan 2.1 megapixel
OS; Android 4.4 KitKat
Kapasitas; 64GB storage tanpa MicroSD
Konektivitas; NFC, WiFi, LTE
Audio; Bang & Olufsen
[/table]
Back to top button